HOT NEWS!! KPK Tentukan Nasib Ahok di Kasus Sumber Waras Usai Bertemu BPK

shares |



JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan segera menentukan nasib gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam penyelidikan kasus dugaan penyimpangan pembelian lahan pembangunan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras‎. Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan, penentuan nasib Ahok dalam kasus Sumber Waras tersebut setelah pihaknya bertemu dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam waktu dekat.

Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan, penentuan nasib Ahok dalam kasus Sumber Waras tersebut setelah pihaknya bertemu dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam waktu dekat.

"Belum. Belum (Ahok diperiksa). Kami kan masih menunggu informasi dari BPK karena kan katanya ada info dan data baru mengenai pengadaan tanah-tanah yang lain," kata Agus di kantornya Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016). Menurut Agus, BPK telah mengantongi informasi terbaru dalam penyelidikan kasus Sumber Waras. Oleh karena itu, nantinya dalam pertemuan dengan BPK, lembaga antirasuah tersebut akan menggali kasus-kasus pembelian tanah lainnya di Jakarta era Ahok.

"Misalkan Cengkareng dan Sumber Waras. Jadi kami pengen gali itu. Kemudian kami ingin menggali informasi dari mereka proyek-proyek off budget. Jajaran pimpinan belum ketemu," tukasnya.
(fas)

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar